Cara membuat helikopter dimcpe

Cara membuat helikopter di Mcpe (Minecraft pocket edition)




Assalamualaikum wr wb

salam sejahtera untuk kalian yang menjawab salam saya.oke kali ini saya akan membahas tentang cara membuat helikopter di mcpe (Minecraft pocket edition).sebelum membahas tentang cara membuat helikopter di Minecraft pocket edition.Saya akan membagikan link download Minecraft pocket edition.silahkan DOWNLOAD DISINI 

Helikopter di Minecraft pocket edition ini sebenarnya hanya pemanis tapi sop buat kalian yang ingin menambahkan helikoper di dalam dunia Minecraft pocket edition kalian masing masing nanti saya membagikan vidionya.

sekarang waktunya untuk membahas tentang cara membuat helikopter yang ada di Minecraft pocket edition

jika kalian sudah sudah berhasil membuat helikopter kalian bagikanlah hasil cara membuat helikopter ini dan jangan sombong ya sob

terima kasih untuk kalian yang telah melihat postingan saya kali ini.mohon maaf bila ada kesalahan

0 Response to "Cara membuat helikopter dimcpe"

Post a Comment